TERRA Bistro.Bar di Malang

Diposkan oleh Hulu on Friday, November 27, 2015

Menginjakkan kaki ke TERRA Bistro.Bar, Anda akan menemukan nuansanya nyaman, elegan, dan pelayanan yang first class! Dan cukup romantis juga sebenarnya. Cafe dan resto ini terletak di daerah Jalan Pahlawan Trip, Kota Malang, tepat di atas The Harvest.

Menyajikan aneka masakan bercita rasa Italia hingga Spanyol dengan bahan-bahan pilihan dari Indonesia, semua masakan di TERRA Bistro.Bar disajikan dalam keadaan segar. Konsep open kitchennya membuat para pengunjung bistro bisa melihat langsung para Chef bekerja memasak makanan mereka. Di setiap sudut-sudut bistro, Anda bisa melihat bumbu-bumbu berkualitas yang dipajang sebagai penunjang interior.

Pilihan makanannya cukup banyak, dari appetizer, main course, dessert, dll. Kebanyakan menu-menu yang tersedia disini berkiblat pada kuliner dari Italia. Untuk minuman, banyak pilihan juga, dari bermacam jus, mocktails, smoothies, hingga minuman beralkohol seperti bir. Mau mencicipi wine? Bisa juga. Mereka juga menyediakan berbagai macam wine.

Beragam menu yang disediakan TERRA Bistro.Bar :
- Piccata Beef
- Salmon Fillet
- large Devil Beef pizza
- Grilled Norwegian Salmon
- Mushroom Risotto
- chicken wings
- zucchini
- Pickled Chicken Salad.
- Pappardelle Con Carne Al Curry
- Mango Tiramisu
- Mango-licious
- Cappucino
- Taste the Summertime
- Strawberry Triffle
- Choco Brownie
- crunchy brandy snap
- vanilla ice cream

Nah, kalau melihat harganya, mahal memang. Sebab, Terra memang menyasar kalangan menengah ke atas. Tapi, overall, Bistro ini memang worth to try dan menawarkan pengalaman berwisata kuliner yang berbeda dan belum pernah ada di Malang. Oh iya, tips untuk yang mau berkunjung ke Terra, sebaiknya telepon dulu untuk reservasi tempat deh. Biar nanti tidak perlu mengantri di sana.